Selasa, 31 Januari 2012

Apakah arti pacar sesungguhnya bagi LO




Apakah arti pacar sesungguhnya bagi LO??????? >_<
Orang yang berlawananjenis yang kita sukai, sayangi, atau kita cintai?

DI simak baik baik ya!!!!!

“Seorang anak berusia 15 tahun, wajarkah tidak punya pacar?” ,tanya teman saya.
Saya menjawab, “Tidak” dengan tegas.
setelah itu dia bertanya hal yang sama, “WHY? bukankah teman-teman saya yang lain juga punya pacar sebelum saya?”
tak jaawabbb, “apakah lo malu karena hanya kamu yang tidak punya pacar, seperti teman-teman lo?”
kemudiann  dia mengangguk malu, sambil merundukkah kepala.
Saya menjelaskan, “Pacar, atau kekasih itu anugerah. Pada saat yang tepat. Ketika kita menjalin sebuah hubungan dengan jodoh kita. Namun jangan sekalipun mengejarnya. Karena terlalu jauh kau mengejar, kau akan tersesat.”

Jadi kesimpulan dari pernyataan diatas, pacar itu tidak penting. Yang penting adalah rasa cinta dan kasih sayang dalam menjalin sebuah hubungan.

Larangan bagi yang masih single happy : jangan pernah mengejar cinta. Cinta akan datang dengan sendirinya meski hanya ditunggu. Namun, berusahalah untuk mendekati cinta. Dengan lebih terbuka kepada sekitar, dan berusaha jadi diri sendiri, itu penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar