Selasa, 17 Januari 2012

Beda Waktu, Beda Tujuan Wisata

oke langsung kembali ke tema awal yaitu tentang jepang, langsung saja kali saya ingin membahas tentang Beda Waktu, Beda Tujuan Wisata

Dengan mengetahui masa berlangsungnya empat musim di Jepang, wisatawan bisa memilih waktu yang tepat untuk menonton pesta kembang api, menyaksikan bunga Sakura mekar, mendaki Gunung Fuji, dan mengikuti berbagai tourism event di Jepang lainnya. Singkat kata, waktu keberangkatan ke Jepang menentukan kegiatan wisata yang akan kita lakukan disana. Selain itu, berlangsungnya musim di Jepang akan menentukan jenis pakaian yang akan Anda bawa dari Indonesia karena iklim di Jepang berbeda jauh dengan Indonesia.
Manfaat lain dari memahami tips liburan kali ini adalah mengetahui kapan waktu liburan ke Jepang yang ramai pengunjung dan waktu yang lebih sedikit kunjungan. Dengan demikian Anda juga berkesempatan mendapatkan tiket pesawat terbang dengan harga lebih terjangkau. Tahu sendirikan kalau lagi musim panas masyarakat dunia berbondong-bondong traveling ke berbagai obyek wisata di Negara Sakura. Kalau banyak wisatawan yang pergi bersamaan, biasanya pihak maskapai penerbangan menaikkan harga tiket pesawat terbang.
Tips traveling kali ini saya kumpulkan dari beberapa sumber yang ada di internet serta penuturan sejumlah kawan yang sudah pernah berlibur ke Jepang. Diantaranya adalah website Japan-Guide.Com dan pengalaman Ahmad Takbir yang ditulis pada milis Backpacker Dunia. Apa saja hal yang harus diperhatikan ketika menentukan waktu yang tepat untuk berlibur ke tempat wisata di Jepang? Ini dia tips travelling dan berlibur ke tempat wisata di Jepang untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar