Jumat, 18 Mei 2012

Girlband Baru YG Entertainment Mirip Dengan 2NE1?



Jumat (11/5) lalu, agensi YG Entertainment baru saja merilis sebuah video teaser yang dimungkinkan akan menjadi member terbaru calon girlband agensi. Perempuan yang tampil dalam video itu memiliki kemampuan dance luar biasa, dirumorkan berusia 16 tahun dan merupakan keturunan Kaukasia - Korea yang berasal dari Thailand.

 Dengan total 3 gadis misterius termasuk Kim Eunbi dan Euna Kim yang diketahui publik sebagai finalis Mnet Superstar K, banyak orang menduga bahwa girlband baru ini akan memiliki kemiripan dengan girlband YG Ent lainnya, 2NE1, yang melakukan debut dengan sukses pada 2009 lalu.

Pertama, Kim Eunbi (17) merupakan finalis 6 besar dari Superstar K2 pada tahun 2010, dirinya memiliki vokalis yang mumpuni dan disebut mirip dengan kemampuan sang lead vokal 2NE1, Park Bom. Sementara Euna Kim yang memiliki bakat rap mengagumkan, dianggap merupakan penerus dari CL, rapper sekaligus leader dari 2NE1. Selain itu, kemampuan bahasa inggris Euna Kim cukup sempurna lantaran pernah tinggal di Amerika Serikat, sama seperti CL.

Gadis misterius lainnya yang fotonya dirilis oleh YG Ent ke publik pada 4 Mei lalu meraih perhatian lantaran wajah innocent, meskipun tanpa informasi mendalam, banyak orang berpendapat bahwa gadis itu mengingatkan pada Sandara Park, member 2NE1.
Dilansir allkpop.com, terakhir, seorang gadis yang memiliki kemampuan dance luar biasa dan merupakan peringkat ke-11 dari dancer terbaik YG Ent, meskipun masih berusia 16 tahun, banyak yang menyebutnya merupakan penerus dari lead dance 2NE1, Minzy.


Jadi Blackjack (fans 2NE1), menurut kalian bagaimana? kita tunggu saja dengan antusias dan dukungan pada girlband baru junior 2NE1 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar