Minggu, 30 Desember 2012

5 Aplikasi Untuk iPad Baru

Jika kamu baru membeli iPad pastinya masih banyak aplikasi yang belum terisi di iPad kamu tanpa adanya aplikasi tambahan yang ada di iPad kamu sepertinya iPad yang kamu punya seperti tidak berguna. Nah berikut ini ada beberapa aplikasi yang harus kamu pasang ketika kamu baru membeli iPad baru ingin tahu aplikasi apa aja itu simak 5 Aplikasi Untuk iPad Baru berikut ini.
1. Letterpres
Loren Brichter selaku pengembang gim ini mengajak para pemain untuk menyusun huruf menjadi sebuah kata. Gim ini jadi salah satu aplikasi favorit tidak berbayar di App Store tahun ini dan bisa dimainkan bersama pengguna Ipad lainnya.
2. Netflix
Pecinta film direkomendasikan untuk mengunduh Netflix. Untuk mendapatkan koleksi film yang dimiliki aplikasi ini cukup membayar sekitar Rp54 ribu per bulan dan nikmati streaming video di layar besar Ipad.
3. Google Maps
Tersesat? Gunakan aplikasi dari Google yang kini sudah bisa diunduh secara gratis dan dipasang di Ipad yang menggunakan Ios 6. Google Maps juga tetap bisa digunakan di Ios 5 tapi sudah menjadi aplikasi bawaan.
Namun untuk pengguna Ios 6 di Tanah Air, Google Maps belum tersedia di App Store kecuali Apple ID yang digunakan berasal dari luar Indonesia.
4. Tweetbot
Ada banyak Twitter client dan Tweetbot adalah salah satunya. Menampilkan menu yang mudah digunakan, seperti fitur Retweet yang sering sekali digunakan oleh para pengguna Twitter. Aplikasi ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 27 ribu.
5. Facebook
Tanpa perlu panjang lebar lagi, Facebook sudah menjadi salah satu jejaring sosial yang pertama kali dipasang di berbagai perangkat bergerak, termasuk Ipad. Aplikasi ini gratis dan terus diperbarui agar meninkatkan kenyamanan pengguna saat memakainya.
Nah itulah beberapa aplikasi yang harus kamu pasang ketika membeli iPad baru.

sumber: http://palingseru.com/16239/5-aplikasi-untuk-ipad-baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar