Sabtu, 15 Desember 2012

Photo grafer ber uang!

Seekor beruang hitam ini sedikit unik ketika seorang fotografer mengambil beberapa foto kelompok beruang, beruang ini malah berusaha mendekati sang fotografer untuk mencoba fotonya kelihatanya beruang ini pensaran dengan foto dan bergaya seolah olah beruang ini ingin mengambil objek foto dengan kamera di depanya.
Dean Swartz seorang foto grafer yang sedang mengambil beberapa foto beruang di Minnesota, Amerika Serikat (AS) terkejut ketika ada anak beruang hitam mendekatinya ia pun memilih pergi dan melihat apa yang akan dilakuakn beruang itu.
Dean Swartz  terkejut ketika melihat beruang yang mendekati fotonya yang masih ditinggalkan, kamera yang masih berdiri di tripod yang digunakan Swartz secara perlahan digunakan oleh beruang ini seolah olah beruang ini ingin mengambil foto seperti fotografer profesional.
“Benar-benar mengejutkan. Mereka sepertinya sangat pintar meskipun memiliki tubuh yang menakutkan. Beruang itu bahkan menunjukkan tingkahnya amat lembut dan tidak merusak kamera saya,” ujar Swartz, seperti dikutip Daily Mail, Sabtu (15/12/2012).
Swartz suatu saat ingin bertemu dengan beruang unik ini dan berharap ia bisa memberikan pekerjaan sebagai fotografer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar